Wednesday, November 9, 2016

(ARTI LIRIK) I Adore You by Daniel Sahuleka

I Adore You
Aku Mengagumi Kamu
Daniel Sahuleka
i’m maybe not romantic
i’m maybe not poetic
sometimes i’m not that fluent
to find those magic words
i wish that i could show you my emotion
how can i give a notion
to use all my attention
to say how deeply i adore you
i hope you do forgive me
on moments when i’m clumpsy
the truth is some uncertain
when we’re about to make love
how my jokes they cover my confusion
though it’s not my intention

Mungkin aku tidak romantis
Mungkin aku tidak puitis
Kadang aku tidak fasih
Untuk merangkai kata ajaib itu
Aku berharap aku bisa menunjukkan padaku emosiku (perasaan yang dirasakan)
Bagaimana aku bisa memberi pengertian
Menggunakan semua perhatian
Untuk mengatakan betapa dalam aku mengagumi kamu
Aku harap kamu memaafkan aku
Di saat itu ketika aku ceroboh
Kenyataannya tidak menentu
Ketika kita bercinta
Bagaimana candaanku mengatasi kebingunganku
Meski itu bukan niatku

how deeply i adore you
don’t reject me
you could hurt me
although i seem so silly
but it’ll hurt me
i’m maybe different
as you’ve discovered
but i’m getting warm inside
whenever you are near me
i’m no longer lonely
don’t ever leave me
cause i can’t stand

Betapa dalam aku mengagumi kamu
Jangan tolak aku
Kamu bisa melukai aku
Meski itu terlihat bodoh
Tapi itu melukai aku
Aku mungkin berbeda
Seperti yang pernah kamu temukan
Tapi dalam diriku ini hangat
Di mana pun kamu berada
Aku tidak bisa terlalu lama sendiri
Jangan pernah tinggalkan aku
Karena aku tidak bisa berdiri

No comments: